Senin, 28 Januari 2008

strawberry cupcake



nah, kalo ini pesenan buat birthdayna Diga 2 minggu yang lalu. Secara dia looooove strawberry banget, jadilah sang mama pesen anything strawberry. yang satu chocolate strawberry, yang satu lagi strawberry and cream. thank you ya mbak dini.. nanti pesen lagi :)

birthday cupcake



dibikin waktu ultahnya zytka tahun lalu. one of my first cupcake project.
ceritanya ngerayain bday di sekolah, dan agak repot kalo harus potong2 kecil buat bagi bagi temen sekolah, jadilah kepikir bikin cupcake aja. Karena belom ahli mendekor, dioles pake buttercream aja plus topping mainan princess. Lumayan lah... lumayan bikin heboh anak anak dikelas juga karena pada nyariin nama mereka sendiri2... dan ribut pengen tuker boneka... ("aku yang cinderella aja...." "aku maunya yang aurora....")