Kamis, 21 Oktober 2010

more picture

dear all,
just a quick announcement, sekarang foto-fotonya aku upload di flickr yaa.. including the new ones.
bisa click disini . Untuk pemesanan tetap bisa hubungi 0811148903 or email me at dragusti@yahoo.com

Rabu, 26 Mei 2010

cows cake and mickey mouse cake




cars cars and cars cakes

cars cake for attar.. pesenan mba Niken dari milis. beliau udah ngasi contoh foto untuk design cakenya.. yah.. tapi ngga mungkin sama persis ya.. kan beda tangan beda hasil. serupa tapi tak sama lah :)

cake ini mau yang ada thomas dan cars mainan.. udah muter kesana kemari cari mainan thomas, kok ya pas abis semua itu mainan.. last minute hope: lari ke tamini cari mainan thomas... ah.. nemu juga yang aga mirip :)

yang ini pesanan tetangga deket rumah.. yang tiba-tiba dateng karena liat plang zytka cake yang dipasang :) (berguna juga rupanya ya..).. anyways, jadilah cake cars ini dipesan..

dan ini pesenan buat birthdaynya hischam... carsnya harus terbuat dari kue..


ben 10 and princess..

ulang tahunnya chacha dan raihan yang dibarengin... jadinya ada dua tema princess dan ben 10..

Minggu, 02 Mei 2010

kue tampah

pesenan kue tampah dari tetangga depan rumah..


salah satu isinya: misoa ayam..

dan macaroni schotel





black forest and chiffon cake

sometimes, just the cake is enough. without all those trimmings and decoration.. something simple but because it is made with the best ingredients, it would taste just perfect..

this almond pandan chiffon cake is for personal consumption... ikutan bikin waktu event chiffon week di ncc, tapi lupa di submit.. hahah... ngga masalah, yang penting sekarang jadi bisa bikin chiffon cake..

boys theme cupcakes

pirates cupcakes... tapi mukanya kok tetep lucu ya, gak serem?

car cupcake.. of course tetep all time favorit fondant topper buat birthday boy

cars cupcake dan bola fondant cupcake topper...

bumblebee cupcakes... pesenan my highschool friend for her son..

transformer cookies

transformer mini cookies.. tapi ga ada cetakannya... no matter.. ga boleh menyerah. menggunakan cetakan yang ada dan sedikit imaginasi.. jadilah bumblebee dan optimus prime. tapi ga mirip ya...? hihihi...

little einstein and love cake

baru menemukan file foto foto ini yang sempet keselip. this is little einstein cake for Kea.. temen sekolah zidan. cakenya double chocolate, dan rumputnya dari ganache hijau...

and this is a surprise birthday cake buat temen sekantor. ediblenya diambil dari icon facebooknya beliau. so cute....

mickey and barney cake

mickey mouse cake for girlfriend's birthday.. carving sendiri, dan cover fondantnya pake sistim puzzle.. bikinnya dadakan pula pas adek masuk rumah sakit.. heboh...

and this is my biggest cake order. cake ukuran 40x60. dengan 3 dummy cake ditumpuk diatasnya... tadinya bikin minimalis, trus kirim foto ke yang punya gawe, eh katanya kurang rame.. jadilah ditambah berbagai macam balon... yang mainan dan yang fondant...
waktu nganterin juga heboh dengan melipat semua kursi mobil.. hihihi...



Sabtu, 17 April 2010

happy birthday sekolah putik

ulang tahun sekolah Putik... semua anak2ku sekolah disana.. sharing a lot of good memories and found great friends...
cupcakenya mix ada chocolate almond dan vanilla cheddar..
swirl nya pake purple ganache, ditambah logo edible image di tiap cupcakenya..



bag cupcakes

sesuai judul... cupcakes dengan bag topper alias topping tas ...









cupcake with buttercream topping

biarpun fondant sekarang lagi nge trend -halah- tapi kayanya buttercream tetep ada penggemar setia nya....
yang ini topping buttercream dan milk chocolate...

bisa juga dengan music note dari coklat
atau seri transportasi dari coklat. ada mobil, kapal, kereta... *oh tapi yang ini swirl coklatnya dari ganache dan bukan buttercream*

atau swirl buttercream yang soft color dan simple2 aja..



Kamis, 15 April 2010

animal theme cupcake

cupcakes dengan topper fondant bentuk binatang, alias animal theme cupcakes..
fotonya campur campur deh..

topper ladybug (kepik)


topper elephant.. all fondant

topper bee...

topper babi all fondant...
topper cow