Sabtu, 28 Februari 2009

family bday cake


loved the color. pesenan mba windy for her husband birthday... temanya family and colorful bright color....

cupcakes for keisha birthday

for keisha birthday... cupcakesnya is individually packed.. decornya mixed..

cupcake base: chocolate brownies

anniversary cake


cake lumayan besar yang pernah aku buat. 40x40.. hwalah.. gede ya... ngangkatnya juga lumayan berat.. hehehe..
cakenya black forest, lengkap dengan black cherry in every layer... atasnya ganache dark chocolate dan white chocolate, strawberry, dan edible image untuk eyang tercinta yang merayakan ulang tahun perkawinan emas..



Senin, 23 Februari 2009

choc tartlet

mini cake cars

rizfan 3rd birthday party... cake nya coklat, dgn hiasan cars dari fondant di atasnya...

japanese cheesecake


lembuut banget... speechless deh.. udah lama ga bikin, eh ada yang pesen... sekalian dilebihin buat dimakan anak2 yang dicetak kecil2.. cuma plain dengan aprikot glaze.. kalo yang pesenan dibikin dengan full buah and whipped cream... yummm...

cake daging



ternyata hantaran ga harus cake manis melulu... contohnya cake daging ini.... yummm...

cupcake girly

more cupcake order. buat orang yang berbeda sih..


Sabtu, 14 Februari 2009

valentine cupcakes

valentines cupcake. everything pink...






fitness theme cupcake

ada spatu kets, ransel, socks, t shirt, dumbell and treadmill (yg ga mirip banget:) hihihi...
base cupcake: chocolate coffee

cupcake with mini cake topper

hampir sama seperti postingan sebelumnya.. cupcake dengan topper mini cakes figurine dari fondant. cuma basenya mau yang warna warni...
cupcake base is chocolate coffee..

Blackberry cake -again..

kayanya emang lagi demam blackberry ya... blom bisa ngasi yang asli... ya kasi aja kuenya... hihihi..
yang ini untuk hadiah valentine suami... yang katanya terkaget kaget waktu ngeliat kadonya :)

dan yang ini hadiah ulang tahun buat oma tercinta yang lagi pengen punya blackberry...

cars cupcakes for Rehuel

For Rehuel's 1st birthday cake. pesenannya cars cupcake with bright colors decoration..
base cupcakenya lemon creamcheese..
comment by sms: mba, trimakasih ya, udah mau bikin cupcakesnya dalam waktu cepat. Rasanya enak banget dan semua suka. apalagi pas udah disusun, bagus banget. tengkyu-tengkyu! - Cilla-
thank you ya cilla...

nenek birthday cake

gift from our family buat nenek... well sebenernya nenek dari temennya zytka sih... :) yang sangat baik hati dan awet muda :) hihihi...
Happy birthday ya Nek.. semoga selalu diberkahi olehNya..

gift box cake


cake nya sponge coklat yang moist, olesannya ganache chocolate.. dan ditambah taburan chocolate chip, dicover fondant to make it look like a gift box...

snack box


snack box
isi 4 + 1 aqua @10ribu...
isi sus/fruit pie/tahu/arem-arem

Senin, 09 Februari 2009

blackberry phone cake

is it a phone? or a cake?? ya pasti cake lah... kan jualannya cake... hehehe thanks to mba vita buat bikinin ediblenya...


cupcake for guys

For her husband's birthday celebration, my friend ordered these 50 cute cupcakes with guys theme.. tapi karena ga ngasi ide blas... akhirnya sempet bingung juga.. ada yang di ulang design nya.. 50 jeh....





express train cake and thomas train cake

pesenan untuk bday nya Nouval.. masih bertema train...
cake yang pertama untuk dirayakan di sekolah... maunya make express train.. yang dibuat dari kue juga (tapi kecil :) ...

nah cake yang kedua untuk dirayakan bareng keluarga.. masih bertema train.. tapi kali ini yang Thomas.. my 2nd time bikin thomas.. udah lumayan nambah pengetahuan bikin mukanya :) kali ini udah lebih mendingan deh.. walaupun tetep belum mirip.. hihihihi....