Senin, 28 Januari 2008

strawberry cupcake



nah, kalo ini pesenan buat birthdayna Diga 2 minggu yang lalu. Secara dia looooove strawberry banget, jadilah sang mama pesen anything strawberry. yang satu chocolate strawberry, yang satu lagi strawberry and cream. thank you ya mbak dini.. nanti pesen lagi :)

1 komentar:

mBak riez mengatakan...

congrats ya non... akhire bisa juga bikin blog. lumayan kan bisa buat media promosi. nti tak link kan ke blog ku deh. keep posting ya, kluarin semua menu-menu baru yang zedap2 and colorfull. i will order soon. btw, trma kriditan gag? :) heuheuheu