Rabu, 29 Oktober 2008

mini cake with edible image

ngerjain persenan mba windy ini gampang gampang susah.. temanya terserah, bentuknya terserah, bagiinnya juga terserah.. nah lhoh..
akhirnya pas bubaran sekolah pake kamera hp motretin sessa buat bikin edible aja :)
besoknya sang kakak, sessi, bilang ".. mama zidan nanti buatin kue aku kalau umur 6 tahun ya.. aku maunya princess..." hihihihi beres sayang.
happy birthday sessa


yang ini pesenan untuk bdaynya Owen.. yang ternyata tinggal ga jauh dari rumahku.. hihihi... gau tau kalo ternyata rumah kita deket.. abis biasanya pesenannya gak pernah dianter tapi diambil sendiri terus... hehehe happy birthday Owen


Tidak ada komentar: