Minggu, 31 Agustus 2008

ben-10 birthday cake



duuuh... kenapa pelupa banget kemarin ya??? padahal ni kue udah dipesen dari jauh jauh hari sebelumnya... tapi seharian kemaren ga inget kalo harus bikin kue. yang ada malah jalan jalan ma adik2ku yang baru berdatangan dari luar kota biar bisa puasa pertama bareng keluarga dirumah...
malem malem baru kepikir.. ada sesuatu yang harus dikerjain, tapi apa ya??? inget inget inget inget... adduuuuuhhh.... ternyata pesenan kue ben-10 yang aku lupa
untung bahan-bahan dan mainan ben-10nya udah siap... hihihi.. dan mamanya Jerry juga requestnya bdck yang minimalis aja.... baguslah.. easier for me :)
anyway, happy birthday ya Jerry....

2 komentar:

hemant mengatakan...

Sweets are weakness of every child and cakes made by you seems to be very delicious and hope you succeed with your online bakery shop.

===================================

neha trehan

look4ward

dapurnya zytka mengatakan...

thank you hemant