Minggu, 03 Agustus 2008

lapis legit

Horee... my first lapis legit...
akhirnya berhasil juga menaklukkan lapis legit ini..


waktu bikin udah harap harap cemas takut gak jadi. soale pengen ngasi kue buat ulang tahun mertua tercintah tapi gak mau bikin yang manis-manis.(takut gak kemakan).. biarpun sebenarnya ada rombongan siberat dari para cucu cucu yang siap menyikat habis kuenya.. haha..
Buat pemanis (biar cocok buat tiup lilin)... tulisan pake buttercream, dan ditambah strawberry diujung...

Tidak ada komentar: