Senin, 12 April 2010

boys birthday cakes

yang pertama: Sonic birthday cake... orderan dari my loyal customer mama owen.. sepertinya sih kado buat seseorang deh..


yang ini udah aga lama, fotonya keselip diantara beberapa foto yang belum sempat di upload.. cakenya adalah japanese cheesecake.. ternyata bisa juga kan dihias...

and the last one is Batman cake... yang ini untuk ulang tahun Omar... yang tahun lalu bday cakenya bertema ben-10

for Galdi birthday cake... my very loyal customer... yang selalu ngasih order dengan tantangan2 baru atau ide2 baru... sedih banget deh denger kamu mau pindah ke benua lain mba... have fun ya disana... nah karena beliau ini mau pindah, akhirnya minta belajar kue sama aku.. jadilah my 1st cooking class dengan 2 student yang sangat heboh... hehehe... i'm going to miss you a lot mbak...

Tidak ada komentar: