Selasa, 29 Juli 2008

chocolate cake


for my best friend's birthday, belajar bikin figurin from fondant dari malemnya... kok jadinya gendut banget ya? ya wes lah emang buat ibu hamil kok... (menghibur diri sendiri)..
ternyata emang bener ganache n fondant dont mix together. Nyobain resep chocolate cake baru yang moist banget, layered with chocolate ganache, and topped with melted dark chocolate.
Berhubung di rayakan di sekolah, anak-anak TK sampe ada yang nyolekin kuenya sebelum sang bday mom dateng.. aduuuh... maapken ya mbak.. tapi Happy Birthday deh.. semoga anaknya lahir sehat dan selamat gak kurang suatu apapun...

Tidak ada komentar: