Kamis, 03 Juli 2008

roti bluder

Libur tlah tiba.... hore.... hore... hore.....
yang zytka baru kemarin di wisuda.. hiks.. hiks... rasanya baru kemarin masih di gendong gendong, sekarang sudah mau masuk sd. tiap kali ngeliat zytka, kok rasa nya udah besar sekali.. where do the time go? where is my little baby girl?
ok, enough curhat.
weekend kemarin akhirnya ngga pergi kemana mana. ke Mall pasti penuh, ke ancol juga pasti seperti cendol.. kolam renangnya
jadi ya as usual, ngajakin anak anak belajar bikin roti, sekalian praktek bluder bareng sama mbah Rayi. Kalo Zytka seneng bantu bantu semuanya, kalo zidan tinggal tunggu beres aja.. cuma dapet tugas bagian ngabisin rotinya..



Resepnya diambil dari '52 kue popular' dari SEDAP.

ini waktu nunggu adonan mengembang:

nunggu mengembang lagi setelah diberi isi:
sudah mateng... serbuuuuuu..
rotinya lembuuut banget. gak nyangka akhirnya berhasil juga bikin roti sendiri...

Tidak ada komentar: