Rabu, 12 November 2008

baby bob cake


more of my best friend - coco-'s order for her youngest daughter who loooooooveesss baby bob. pesennya: "ah terserah aja deh, yang penting ada baby bob nya.." hehe.
sempet bingung bikin baby bobnya... mau mainan... ato bikin pake fondant... akhirnya kupikir ini tantangan juga ya buat bikin baby bob pake fondant. wong udah les tapi masa ga brani bikin sendiri... hehehe.. yah lumayan lah biarpun kata zytka rambutnya nggak mirip dan senyumnya kacau.. hihihi... yang paling bingung bikin ekornya, karena ni baby bob bikinnya dari melototin vcd Barney, jadi kurang ngeh bentuk aslinya.. wes pokoke pe de aja..
happy bday ya oni - eh.. Naia...

1 komentar:

goooooood girl mengatakan...

your blog is very good......