Rabu, 12 November 2008

cake for grandpa

untuk Eyang bday...
berhari hari sebelum hari H nya masih bingung maunya cake yang gimana.. bolak balik either cheesecake atau cake dengan hiasan fondant ini.. eh, last minute akhirnya mba windi menentukan juga.. hihi.. maunya ada eyang duduk di sofa, rambut udah aga ubanan, baca koran, dan juga ada meja yang isinya kopi.. karena itu ritual eyang tiap pagi... hihi..
tantangan lagi.. nyoba carving kursinya dulu...
trus dicover fondant biar jadi sofa...
trus ditambah deh pernak pernik lainnya... (tapi nyerah ga bisa bikin eyang lagi baca koran- akhirnya korannya di taro di meja aja ya.. hihihihi...)


hihihi.. eyang biarpun udah ubanan tapi kelihatan muda banget ya?? bingung gimana bikin figurin orang tua.. apa perlu ditambah keriput? atau model rambut?? atau.. apa ya?? masih ada yang kurang kayanya..
eniwe, abis itu dapet sms dari yang pesen kalo sang eyang surprise dengan kuenya.. dan langsung dimutilasi sama anak anaknya mba windi... hihihihi... syerem ahhhh....

Tidak ada komentar: